Remaja Belia Gantung Diri di Kebun, Motifnya Masih Misterius

Kelapa – Warga Desa Pangkalberas Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat geger. Pasalnya, remaja berusia 14 tahun ditemukan tergantung tak bernyawa di Pondok Kebun, Kamis ( 13/6/2019 ).

Remaja laki – laki tersebut berinisial RN, ditemukan kakaknya, SR sekitar pukul 08:00 WIB. RN memang sejak hari Rabu tidak pulang kerumah dan sedang dicari keluarganya.

Melihat adiknya telah tergantung kaku, sang kakak pun pulang ke rumah melaporkan kejadian itu kepada keluarganya. Oleh pihak keluarga, jenazah remaja tersebut dibawa pulang.

Menurut Kapolsek Kelapa, IPDA Ayu Kusuma Ningrum, setelah mendapatkan laporan ada warga yang bunuh diri, pihaknya segera meluncur ke TKP.

Berdasarkan olah TKP Tim Polsek Kelapa, untuk sementara penyebab korban meninggal dunia diduga karena gantung diri dan tidak ditemukan bekas – bekas penganiayaan.

” Korban ditemukan tergantung di kayu penyangga atap pondok kebun yang berukuran tinggi 165 cm, sementara tinggi badan korban sekira 160 cm dengan kondisi lidah tergigit dan kaku. Lalu terdapat bekas jeratan di leher, serta ciri-ciri kematian yang lain, sehingga diduga akibat kematian korban karena gantung diri,” papar Ayu.

Motif remaja belia ini gantung diri belum dapat diketahui, karena menurut keterangan pihak keluarga, RN tidak punya permasalahan apapun, baik dengan teman – teman maupun keluarganya. Korban juga dikenal sebagai pribadi yang pendiam. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: