Pengendara Motor Belo Laut Tabrak Dump Truck Sedang Parkir

Kelapa — Seorang pemuda bernama Saparudin ( 22 ), warga Pal III Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok harus dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak dump truck yang sedang parkir di ruas Jalan Muntok Pangkalpinang di Kecamatan Kelapa, Jum’at ( 25/9/2020 ) kemarin.

Dump truck warna hijau BN 8054 RP yang ditabrak Saparudin diketahui dikemudikan oleh Atera ( 42 ), warga Desa Pusuk Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Menurut Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU April Yadi, kejadian nahas yang dialami Saparudin terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Raya Muntok – Pangkalpinang, tepatnya di depan Rumah Makan Yeyen di Kecamatan Kelapa.

Saat itu Saparudin mengendarai sepeda motor Yamaha MX King warna orange hitam tanpa nopol melaju dari arah Muntok.

” Sepeda motor dari arah Muntok tepatnya di depan Warung Makan Yeyen, menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil dump truk yg sedang berhenti parkir,” jelas IPTU April Yadi.

Akibat lakalantas tersebut kata Kasat Lantas, Saparudin mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke Puskesmas Simpang Teritip dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit KIM, Pangkalpinang.

” Untuk keadaan korban sampai sekarang belum diketahui pasti kondisinya dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” imbuh April Yadi.

Sedangkan pengemudi dump truck berikut kendaraanya termasuk sepeda motor korban diamankan di Mako Sat Lantas Polres Bangka Barat.

April Yadi menjelaskan, pihaknya masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut dengan mengumpulkan informasi dari para saksi.

” Menurut keterangan sementara pengemudi ( dump truck ) memasang lampu, tapi kita masih mengumpulkan keterangan saksi – saksi dulu,” tambah April Yadi saat dikonfirmasi, Sabtu ( 26/9 ) pagi.

Dia menghimbau agar masyarakat untuk berhati – hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu serta tetap mengenakan helm dan juga masker saat berada di luar rumah. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: