Markus Yakin, Sekda Muhammad Saleh Dapat Mempertahankan Prestasi Bangka Barat

Muntok — Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial, Muhammad Saleh akhirnya resmi menjabat Sekretaris Daerah setelah dilantik oleh Bupati Bangka Barat, Markus, S.H., di Operasional Room ( OR ) I, Setda Bangka Barat, Selasa ( 15/12/2020 ) pagi.

Disela pelantikan, acara diisi dengan serah terima jabatan dari Penjabat Sekda, Hartono, S.E., kepada Sekda Definitif, Muhammad Soleh.

Bupati Bangka Barat Markus dalam sambutannya usai pelantikan merasa yakin, seluruh pejabat yang hadir sama – sama mempunyai keinginan dan cita – cita untuk membuat Bangka Barat lebih maju ke depan. Menurutnya, Muhammad Soleh mempunyai loyalitas tanpa memandang siapa pun bupatinya. Hal itu menjadi modal awal yang baik bagi M. Soleh dalam menjalankan amanah yang diemban.

” Pak Soleh ini sudah memiliki segudang pengalaman, saya bekerja sama dengan beliau ini kurang lebih sepuluh tahun. Saya menjadi pimpinan DPRD dan beliau waktu itu menjadi Sekwan ya jadi pengalaman beliau ini sudah sangat banyak,” kata Markus.

Markus berharap, Muhammad Soleh dapat mempertahankan berbagai prestasi yang sudah diraih Kabupaten Bangka Barat selama ini, bahkan bisa lebih meningkatkannya sejalan dengan visi dan misi kepala daerah yang harus dijalankan sebagai janji kepada masyarakat.

“Saya yakin Pak Soleh ini memiliki peranan yang penting bukan hanya sebagai Sekda, tapi beliau juga sebagai ketua tim anggaran pemerintah daerah, tentunya harus bisa berkomunikasi dengan berbagai pihak, bukan hanya dengan DPRD tapi dengan semua instansi yang ada di Bangka Barat ini,” sebut Markus.

“Saya yakin dan percaya tim kita ini sudah sangat kuat. Buktinya kita sudah mendapatkan berbagai prestasi dan penghargaan ya, inilah yang perlu dipertahankan,” tukas dia.

Acara pelantikan dihadiri Pj. Sekda Hartono dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: