Markus, Semangat Bela Negara Wujudkan Negara Yang Berdaulat

Duta Radio – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan upacara Hari Bela Negara di Lapangan Parkir Timur Kantor Bupati Bangka Barat,  Selasa (19/12/2017 ).

Upacara diikuti  seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka Barat.

Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH , selaku Pembina Upacara dalam amanatnya mengatakan,  nilai-nilai bela negara memang sudah  seharusnya dijalankan dalam kehidupan sehari – hari.

Dikatakannya,  walaupun tugas bela negara merupakan hal yang berat, namun dengan semangat persatuan dan kerja keras  dapat mewujudkan Indonesia yang berdaulat dan mandiri.

”Tugas bela negara adalah tugas yang berat seiring dengan makin kompleksnya tantangan yang dihadapi. Namun saya yakin melalui semangat kebersamaan dan persatuan serta kerja keras, kita mampu membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian serta berlandaskan gotong royong.” tambah Markus.

Markus menambahkan,  Hari Bela Negara yang dilaksanakan serentak di seluruh pelosok tanah air, bertujuan untuk belajar dari sejarah perjuangan bangsa. Sejarah mencatat bahwa Indonesia bisa berdiri tegak dan berdaulat.

Dalam penutup amanatnya, Wakil Bupati menghimbau kepada jajaran Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Pemkab Bangka Barat untuk berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Bangka Barat.

”Saya mengajak semua jajaran ASN Pemkab Bangka Barat untuk senantiasa berbuat yang terbaik, untuk negara khususnya untuk Bangka  Barat,” tutup Markus. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: