Markus: H. Sukirman dan Bong Ming Ming Sahabat Saya, Kalah Menang Hal Biasa

Muntok — Mantan Bupati Bangka Barat, Markus mengatakan, dirinya mengundang Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, H. Sukirman dan Bong Ming Ming pada acara serah terima jabatan dan pelepasan purna tugasnya yang digelar di Rumah Dinas Bupati di Muntok, Selasa ( 23/3 ) malam ini, namun keduanya tidak hadir.

” Saya langsung meminta untuk mengundang H. Sukirman dan Bong Ming Ming. Saya nggak tahu beliau nggak hadir mungkin ada halangan, karena saya menganggap dua orang ini adalah sahabat saya,” ujar Markus dalam sambutannya.

Menurut dia, dalam pesta demokrasi Pilkada, kalah menang merupakan hal biasa. Bahkan dirinya dan H. Sukirman pernah tergabung dalam Partai Hanura dan pernah sama – sama menjadi anggota DPRD Bangka Barat. Sedangkan Bong Ming Ming masih keluarga dan mempunyai ikatan tali persaudaraan dengannya.

” Memang sekarang beliau ke Partai Nasdem saya ke PDIP. Kami dulu pernah sama – sama di Partai Hanura, waktu itu saya pimpinan dewan beliau anggota dewan. Dan Bong Ming Ming bukan orang lain bagi saya, beliau masih merupakan keluarga garis kita dan bagi saya,” ucap Markus.

Karena itu, dia berpesan kepada seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat, siapapun pemimpinnya nanti, diharapkan untuk selalu loyal dan selalu bekerja keras.

” Apa yang sudah kita capai selama ini tentunya harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, ini harapan saya,” sambungnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: