Laka Maut Dua Sepeda Motor di Desa Cupat Renggut Nyawa Lahang

Muntok — Bagian depan sepeda motor Yamaha Mio nopol BN 5452 RF yang dikendarai seorang pelajar bernama Jumi Safitri ( 18 ), hancur setelah kecelakaan maut merenggut satu korban jiwa terjadi di ruas Jalan Raya Desa Cupat Kecamatan Parittiga pada Senin ( 29/6/2020 ) lalu.

Peristiwa laka maut tersebut bermula saat Jumi Safitri yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BN 5452 RF melaju dari arah Desa Cupat Kecamatan Parittiga. Tak lama berselang, dari arah berlawanan muncul Lahang ( 56 ) mengendarai sepeda motor Honda Revo BN 3335 RJ yang berbelok ke kanan secara mendadak sehingga tabrakan dengan Jumi Safitri tak dapat dihindarkan.

Akibatnya, kedua pengendara mengalami luka – luka. Jumi Safitri ( 18 ) warga Desa Cupat mengalami luka lecet di bagian wajah dan dahi kanan.

Sedangkan Lahang ( 56 ) juga warga Desa Cupat mengalami luka di bagian kepala dan tidak sadarkan diri. Namun nyawa Lahang tidak dapat diselamatkan. Pria paruh baya itu meninggal dunia.

” Sementara pengendara sepeda motor Mio dirawat di Puskesmas Parittiga dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Jebus,” jelas Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU April Yadi, Jum’at ( 3/7/2020 ).

Kasat Lantas menghimbau masyarakat untuk berhati – hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: