Kota Muntok Dapat Kado Launching Peningkatan Layanan UPT. Samsat

Muntok — Dengan mengenakan pakaian adat Melayu berwarna biru, Pj. Sekda Bangka Barat, Hartono, S.E., yang hadir mewakili Bupati pada acara Launching Peningkatan Layanan UPT. Samsat Bangka Barat di Kantor UPT Bakeuda Provinsi Babel wilayah Kabupaten Bangka Barat, merasa bersyukur di hari ulang tahun kota Muntok yang ke – 286 tahun, Samsat Bangka Barat launching peningkatan layanan perpanjangan STNK atau pajak lima tahunan.

Menurut Hartono, moment indah ini merupakan kado untuk kota Muntok yang sedang berulang tahun.

” Kami tidak akan banyak menyampaikan sambutan, ada beberapa hal, ini mungkin kado ulang tahun kota Muntok yang ke – 286, moment yang paling bagus dengan adanya launching peningkatan layanan Samsat Bangka Barat pergantian STNK pembayaran pajak kendaraan pajak bermotor lima tahunan,” ujar Hartono, Senin ( 7/9/2020 ).

Kata Hartono, peningkatan pelayanan yang bertepatan dengan HUT kota Muntok membuat dirinya dan masyarakat Bangka Barat merasa tersanjung, apalagi proses pelayanan tersebut hanya memakan waktu lima menit saja.

” Tadi kami menyaksikan bahwa perpanjangan itu tidak lebih dari lima menit dan alhamdulillah, itulah yang diharapkan masyarakat, selama ini kita berurusan masih di Sungailiat dan alhamdulillah pada hari ini kita saksikan bersama suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Bangka Barat dengan adanya ini,” cetusnya.

Hartono mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Babel, Erzaldi dan Kapolda Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat beserta jajarannya dan Kepala Bakeuda Babel, Fery Afriyanto yang telah memfasilitasi kemudahan layanan tersebut.

” Tentunya kami akan merasa tersanjung dengan adanya launching ini mudah – mudahan ke depannya akan meningkat kesadaran masyarakat kami untuk membayar pajak kendaraannya,” kata Hartono. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: