Wiyono Berharap Bantuan Kemitraan UMKM dapat Menggerakkan Ekonomi Masyarakat

Muntok — Kepala Unit Metalurgi ( Unmet ) Muntok, Ir. Wiyono dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan kemitraan kepada 15 pelaku UMKM di Gedung Sriwijaya Unmet Muntok berharap, bantuan yang dikucurkan dapat menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Bantuan kemitraan ini wujud kepedulian PT. Timah menggerakkan perekonomian masyarakat Bangka Barat. Kita harapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengangkat taraf hidup, dan mohon doa dan dukungan masyarakat agar PT. Timah diberikan kelancaran dalam berproduksi agar nantinya dapat membantu masyarakat,” kata Wiyono, Senin ( 7/9/2020 ).

Sementara itu, Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT. Timah. Tbk Anggi Siahaan mengatakan, bantuan kemitraan merupakan salah satu bentuk kontribusi perusahaan, khususnya untuk pelaku UMKM agar bisa tumbuh di era new normal ini.

” Total untuk triwulan III, PT. Timah menyalurkan Rp. 9.179.000.000,00. kepada 181 mitra binaan yang tersebar di Bangka Belitung dan Kepulauan Riau,” jelas Anggi Siahaan, Senin ( 7/9/2020 ).

Selain itu papar Anggi, bantuan kemitraan pada triwulan ke III tahun 2020 juga dikucurkan PT. Timah kepada pelaku usaha dan industri, perkebunan , perikanan, UMKM dan usaha lainnya di Bangka Barat dengan jumlah total Rp.980 juta.

” Dari tahun 2015 hingga 2020 telah disalurkan bantuan senilai Rp. 5,9 milyar,” imbuhnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: