Kinerja Bripka Iwan di Humas Polres Babar Berbuah Penghargaan dari Kapolres

Muntok — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah memberikan apresiasi kepada anggota Humas yang telah mencapai prestasi dalam pelaksanaan tugas kehumasan. Kali ini penghargaan diterima langsung oleh Bripka Sri Iwan dengan kriteria aktif dalam pemberitaan Polres Bangka Barat melalui multimedia, Kamis ( 31/12/2020 ) kemarin malam.

Penyerahan piagam anggota berpestasi berlangsung di Mako Sat Lantas seusai kegiatan Konferensi Pers Akhir Tahun 2020 yang dihadiri sejumlah PJU Polres Bangka Barat, para Kabag, Kasat dan Kasi serta seluruh anggota Polres.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah memberikan penghargaan kepada personel berdasarkan kriteria penilaian kinerja selama satu tahun, serta dedikasi dan loyalitas jajaran, sehingga kinerja di lingkungan Polres Bangka Barat menuai sejumlah prestasi.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Kapolres kepada Bripka Sri Iwan.

” Kita berharap pemberian reward itu mampu dijadikan sebagai motivasi kepada Humas Bangka Barat agar lebih baik lagi,” kata AKBP Fedriansah, Jum’at ( 1/1/2021 ).

Bripka Sri iwan sangat bersyukur dengan pemberian penghargaan dari Kapolres Bangka Barat. Namun menurut pria yang biasa disapa Iwan ini, dirinya tidak bekerja sendiri, melainkan bersama rekan – rekan satu tim yang mendukungnya.

” Saya sangat bersyukur atas pemberian penghargaan dari Kapolres Bangka Barat yang masih mempercayai kami dan rekan saya dalam melaksanakan tugas Kehumasan. Namun itu semua bukan jerih payah saya, tapi saya dibantu oleh anggota saya diantaranya Bripda Normansyah, Bripda Muhammad, Bripda Za’aldi Syukri, dan Bripda Angga Wiranda dan satu orang PHL, Angga Pratama. Semua yang kami lakukan untuk Polres Bangka Barat ” ujar Bripka Sri Iwan selaku PS Paur Humas Polres Bangka Barat. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: