Ketua Tim Wasev TMMD Sampaikan Enam Pesan Kepala Staf TNI AD di Desa Air Limau

Muntok — Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) TMMD ke – 110 wilayah Korem 045 Garuda Jaya dari Markas Besar Angkatan Darat ( Mabesad ) Jakarta, Brigjen TNI Sulistiyono menyampaikan pesan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa selaku penanggung jawab operasional TMMD.

Hal itu ia sampaikan saat meninjau kegiatan pembukaan jalan Desa Air Limau – Desa Air Putih di Pos 1 TMMD Kodim 0431 Bangka Barat di Desa Air Limau, Muntok, Kamis ( 25/3 ) pagi.

Enam butir pesan tersebut ditujukan kepada seluruh anggota TNI, Polri, aparat pemerintah dan seluruh undangan yang hadir pada acara di Desa Air Limau.

” Pertama, senantiasa pupuk dan kembangkan semangat gotong-royong, pelihara terus kemanunggalan TNI dan rakyat agar kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar,” ucap Sulistiyono dalam sambutannya.

Pesan kedua Kepala Staf TNI Angkatan Darat, tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat dengan sebaik – baiknya hasil TMMD ke-110 Tahun Anggaran 2021 agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang panjang.

” Ketiga, sasaran fisik yang telah ditetapkan untuk membangun harus dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat di bidang perekonomian, guna meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat dan mendukung pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan dan pengentasan kemiskinan,” kata Sulistiyono.

Keempat, sasaran non fisik yang dilaksanakan diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat dalam mengangkat kualitas kehidupan ke arah yang lebih baik maju, sejahtera dan mandiri.

” Selain itu harapan yang diinginkan adalah dapat meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, patriotisme dan kesadaran bela negara,” sambungnya.

Kelima, pelihara hubungan yang sudah berjalan baik selama ini antara para TNI beserta jajarannya dengan Polri, Pemda maupun dinas atau instansi terkait aparat desa, masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tangguh.

” Keenam, dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini, tetap perhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 tanpa mengurangi makna dan semangat gotong royong,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: