Brigjen TNI Sulistiyono Pantau TMMD – 110 di Bangka Barat, Optimis Kegiatan Rampung Tepat Waktu

Muntok — Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi ( Wasev ) TMMD ke – 110 wilayah Korem 045 Garuda Jaya dari Markas Besar Angkatan Darat ( Mabesad ) Jakarta, Brigjen TNI Sulistiyono merasa sangat puas setelah melihat kemajuan yang dicapai personel Kodim 0431 Bangka Barat melakukan berbagai kegiatan yang menjadi sasaran TMMD tahun 2021 ini.

” Saya selaku pengawas dan evaluasi dari Jakarta dalam hal ini mewakili Bapak Kepala Staf Angkatan Darat sudah melihat langsung pelaksanaan TMMD dimana sasarannya cukup banyak dan secara progress sudah tercapai dengan sisa waktu yang ada, saya yakin bisa diselesaikan karena masih ada sisa waktu satu minggu lagi,” kata Sulistiyono kepada awak media di Bukit Menumbing, Muntok, Kamis ( 25/3 ) siang.

Selain itu menurut dia, mulai dari pekerjaan pembukaan jalan Desa Air Limau – Desa Air Putih, renovasi RTLH maupun lapangan volli, pembangunan jembatan serta pemasangan gorong – gorong secara kualitas, cukup baik.

Terkait pembukaan akses jalan penghubung Desa Air Limau dengan Pelabuhan Tanjung Ular di Desa Air Putih sepanjang 13,3 kilometer, Sulistiyono mengaku merasa gembira dan terkesan.

” Tadinya perkebunan bisa dibuka karena selama ini katanya ada kendala, sekarang sudah lancar dan terbuka lebar, tinggal pengerasan. Artinya sudah dirintis oleh TMMD ini. Saya yakin ke depan akan lebih cepat pembangunannya karena udah dibuka aksesnya dan dari segi kualitas dengan waktu hanya 30 hari ini sungguh menggembirakan,” ungkapnya.

” Oleh karena itu saya mengharapkan kegiatan – kegiatan seperti ini ke depan bisa dikembangkan dan diteruskan karena ini sangat bermanfaat kepada masyarakat di sekitar Bangka Barat ini,” sambung dia. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: