Kawanan Curat Pal 4 Dibekuk Polisi

BANGKA BARAT, HUKRIM169 Dilihat

Radio Duta – Dua orang terduga pelaku pencurian dengan pemberatan ( curat ), RI ( 21) dan Do ( 16 ) warga Dusun Daya Baru Pal 4 Desa Air Belo diamankan Satreskrim Polres Bangka Barat, Jum’at ( 27/4/2018 ) di Dusun Daya Baru Pal 4 Desa Air Belo Kecamatan Muntok.

RI dan DO diduga telah melakukan curat di tiga tempat yang berbeda. Ketiga tempat yang disatroni kedua pelaku ini yaitu kediaman M.Hendri (38),Suveriyadi (35) dan Zulkifli (36). Ketiganya masih disekitar Dusun Daya Baru Desa Belo Laut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Ra’is Muin, kedua terduga pelaku curat tersebut memang sudah menjadi target Polisi.

” Mereka berdua ini memang kawanan pelaku curat yang sudah menjadi target operasi kami. Kerugian korban akibat ulah mereka sekitar Rp. 8.000.000,” ujar AKP Ra’is Muin seizin Kapolres Bangka Barat.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan dari kedua tersangka berupa, 2 unit handphone merk Samsung J7 Pro, Xiaomi Redmi 4, 1 buah flashdisk dan 2 ekor kucing angora warna putih.

Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bangka Barat untuk keperluan penyidikan selanjutnya. ( SK ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *