Kapolres Babar Minta Masyarakat Belo Laut Kumpulkan Data untuk Membuat Rekening

Muntok — Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah mengajak masyarakat yang belum mengumpulkan data untuk membuat rekening agar segera mengumpulkannya kepada panitia.

” Dengan demikian nantinya bisa langsung merasakan sumbangan hasil produski KIP. Masyarakat tak perlu khawatir bagi yang belum membuat rekening uangnya masih tersimpan di rekening mitra penampung,” jelas Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, Jum’at ( 15/1/2021 ) saat kegiatan sosialisasi sumbangan KIP.

“Jadi begitu bapak-ibu membuat rekening uangnya langsung dimasukkan kedalam rekening yang nantinya dibuat, saya minta seperti itu,” lanjutnya.

Kapolres berharap dengan hadirnya KIP dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu program yang bisa mendukung agar dapat dikomunikasikan oleh semua pihak.

“Kemudian program-program lain, saya minta dan saya harapkan apa yang bisa mendukung kegiatan masyarakat, fasilitas-fasilitas yang perlu dibangun silahkan dibicarakan kepada masing masing panitia di dusun. Jangan sampai dengan adanya produksi di perairan Belo Laut, masyarakat itu tidak mendapatkan manfaat, supaya masyarakat dapat peningkatan kesejahteraan,”tutup Kapolres. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: