BRI Siapkan Mobil Keliling untuk Masyarakat Belo Laut yang Ingin Menarik Uang

Muntok — Perwakilan Bank Rakyat Indonesia ( BRI ), Rian mengatakan, bantuan KIP untuk masyarakat Desa Belo Laut sudah terdata dan siap disalurkan. BRI akan menyiapkan mobil keliling untuk penyaluran dana sumbangan kepada masyarakat.

” Proses penyaluran bantuan dari KIP sudah betul – betul terdata dan penyalurannya langsung dari rekening penampungan ke rekening masyarakat.
Untuk penyaluran sudah kami salurkan per hari Senin, (17/1 ), transaksi penarikan sudah bisa dilakukan masyarakat,” kata Rian dalam acara Sosialisasi Buku Tabungan dan bakti sosial di Desa Belo Laut, Jum’at ( 15/1 ).

Menurutnya, untuk penyaluran yang semula direncanakan menggunakan kartu ATM terpaksa ditunda lantaran ada beberapa kendala. Namun, pihaknya akan memberikan fasilitas penarikan tunai dengan mobil keliling sehingga masyarakat tidak harus ke bank.

“Mobil langsung ke tiap dusun. Senin ini buat masyarakat yang sudah memiliki rekening agar berkumpul agar langsung digunakan uangnya. Bagi yang belum mohon untuk warga segera melakukan pengumpulan KTP dan KK-nya, karena sayang, kalau kita sudah diberi rezeki, diambil rezekinya,” tukas Rian. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: