Hari Ini Sekda Bangka Barat Terkonfirmasi Positif Covid – 19

Muntok — Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Soleh, hari ini, Minggu ( 27/12/2020 ) terkonfirmasi positif Covid – 19. Menurut Juru Bicara Satgas Penanganan Covid – 19 Bangka Barat, dr. Hendra, Sekda yang belum lama dilantik ini terpapar dari Ny. D dari klaster keluarga.

” Pak Sekda positif Covid – 19 dari klaster keluarga, kemarin tertular dari perawat rumah sakit, Ny. D yang positif Covid -19, karena masih keluarganya,” jelas dr. Hendra, Minggu ( 27/12/2020 ).

Tidak hanya Sekda, istri, satu anak laki – laki dan perempuannya juga terpapar, termasuk seorang anak yang kebetulan berada dirumahnya. dr. Hendra menyebut jumlahnya sebanyak lima orang.

” Ada lima semuanya positif, itu sudah dibuktikan dengan hasil Labkesda,” katanya.

Menurut Plt. Direktur RSUD Sejiran Setason ini, Sekda dan anak perempuannya sudah dua kali diswab, hasilnya positif. Sebelumnya Sekda pernah cek di rumah sakit, namun hasilnya masih meragukan. Tapi setelah dicek ulang hari ini, hasilnya positif.

” Kalau Pak Sekda, sedang dirawat di rumah sakit bersama anaknya di RSUD Sejiran Setason, kalau keluarganya belum, karena baru hari ini, tapi sudah diperintahkan dari kemarin untuk isolasi mandiri di rumah,” pungkas Hendra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: