Ganda Putra Tenis Meja Kontingen Babar Berhasil Dulang Emas di Toboali

Muntok — Ganda putra cabang tenis meja, Kevin Jonatan – Zelo Athallah dari Kontingen Bangka Barat berhasil menorehkan prestasi membanggakan setelah meraih medali emas pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) di Toboali, Bangka Tengah, Rabu ( 4/11/2020 ).

Pasangan ini berhasil mengalahkan ganda putra Kota Pangkalpinang, Mardenny – Ridho pada laga final ganda putra cabor tenis meja yang digelar hari ini.

Keberhasilan Kevin Jonatan – Zelo Athallah mendulang emas membuat Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bangka Barat Arga Febrianto, S.H., merasa bersyukur dan bangga anak asuhnya mampu mengharumkan nama Bangka Barat pada ajang POPDA, Toboali. Selain emas, tunggal putra tenis meja juga berhasil menyumbangkan medali perunggu.

” Alhamdulillah cabor tenis meja berhasil membawa harum nama Kabupaten Bangka Barat dengan meraih medali emas di cabang ganda putra dan medali perunggu di cabang tunggal putra pada POPDA di Basel,” ujar Arga, Rabu ( 4/11 ) malam.

Dikatakan Arga, cabor tenis meja memang pasang target medali emas untuk dibawa pulang dari ajang POPDA di Toboali, Bangka Tengah tahun ini. Dia merasa bersyukur target tersebut bisa tercapai.

“ Kami sangat bersyukur dengan diraihnya medali emas dan perunggu pada POPDA ini, namun kami juga tetap mengingatkan kepada para atlet untuk tidak berbangga diri atas capaian yang diperoleh dan terus meningkatkan prestasinya guna mengikuti PORPROV dan POPNAS yang akan datang,” ujar Kasi Pidum Kejari Bangka Barat ini.

Arga mengucapkan terima kasih kepada KONI dan Pemda Bangka Barat yang telah membina dan memberikan kesempatan kepada anak – anak asuhnya ikut unjuk gigi di POPDA Toboali hingga berhasil meraih medali emas dan perunggu.

” Kami berterima kasih kepada KONI dan Pemkab yang telah membantu memfasilitasi para atletnya sehingga dapat mengikuti kejuaraan POPDA ini, harapannya semoga para atlet yang berprestasi tersebut dapat diberikan penghargaan dari Pemkab atau KONI Bangka Barat, mungkin dapat dalam bentuk uang pembinaan atau beasiswa pendidikan,” harapnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: