Erzaldi : Bayar Pajak Lima Tahunan Sudah Bisa Dilakukan di Samsat Babar

Muntok — Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menggunting pita peresmian Launching Peningkatan Layanan UPT. Samsat Bangka Barat di Kantor UPT Bakeuda Provinsi Babel wilayah Kabupaten Bangka Barat, Muntok, Senin ( 7/9/2020 ).

Kehadiran Erzaldi didampingi sang istri, Melati Erzaldi, Kapolda Babel, Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat dan Dirlantas Polda Babel Kombes Pol. Hendarsono. Hadir pula Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne, Kepala UPT Bakeuda Provinsi Babel wilayah Kabupaten Bangka Barat, Yusron, Pj. Sekda Bangka Barat, Hartono, Camat Muntok Sukandi serta tamu undangan lainnya.

Erzaldi mengatakan, selama ini masyarakat kerap mengeluhkan pembayaran pajak lima tahunan dan sebagainya harus dilakukan di Kantor Samsat Sungailiat.

Namun dengan adanya Samsat definif dengan peningkatan pelayan ini kata Gubernur, masyarakat akan dimudahkan.

” Keluhan masyarakat mau bayar pajak selama lima tahun atau segala macam ini masih berhubungan dengan Samsat di Sungailiat. Tapi pada hari ini kita sudah dapat melaksanakan itu di Kantor UPT Samsat Bangka Barat,” ujarnya.

Erzaldi merasa bersyukur dan memberikan apresiasi atas partisipasi Polda Babel dan Polres Bangka Barat yang terus mendorong terwujudnya
peningkatan pelayanan di Samsat UPT Bangka Barat.

Di kesempatan yang sama, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat mengatakan, pelayanan pajak merupakan hal yang menentukan dan sangat dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya Peningkatan Layanan UPT Samsat Bangka Barat kian mempermudah masyarakat mengurus pajak lima tahunan.

” Masyarakat Bangka Barat yang biasanya ke Sungailiat mengurus pajaknya, hari ini pajak lima tahun bisa diselesaikan disini. Tentunya kita harapkan pendapatan dari sektor pajak – pajak kendaraan bermotor bisa ditingkatkan, tentunya akan meningkatkan juga kualitas pelayanan kepada masyarakat yang lain,” kata Kapolda Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: