Bong Ming Ming Minta KONI Babar Lebih Memperhatikan IPSI

Muntok — Wakil Ketua Ikatan Pencaksilat Seluruh Indonesia ( IPSI ) Provinsi Bangka Belitung, Bong Ming Ming minta KONI Bangka Barat lebih memperhatikan IPSI. Hal itu diungkapkan calon wakil bupati Bangka Barat ini saat membuka Muskab IPSI Bangka Barat di GOR Muntok, Sabtu ( 28/11 ) pagi.

Hal tersebut dikatakan Ming Ming menanggapi sambutan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi, KONI Bangka Barat, Mirza Setia Puji yang mengatakan, dalam pandangan KONI, IPSI dan pencak silat merupakan salah satu cabor yang sangat diunggulkan.

” Kalau memang IPSI adalah salah satu cabang yang paling penting bagi KONI, saya berharap sebagai perwakilan IPSI Babel, KONI harus memberikan perhatian khusus kepada IPSI, mulai dari anggaran, menyiapkan untuk pelatihan – pelatihan dan seterusnya. Jangan hanya bicara, itu yang kami harapkan. Orang ni pacak ngomong jak kadang – kadang tapi buktinya tidak ada,” tukas Bong Ming Ming.

Ditegaskannya, bila memang IPSI sangat berarti bagi KONI Bangka Barat, karena selalu menjadi penyumbang medali, perhatian khusus itu harus diberikan.

” Makanya kami sangat berharap KONI Bangka Barat bisa memberikan perhatian khusus bagi IPSI, sehingga bisa memfasilitasi perguruan – perguruan yang ada di Bangka Barat ini untuk mendorong calon – calon atlet yang akan berbuat banyak nanti di Porprov,” cetusnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: