Yunan Tutup Rangkaian Kegiatan HUT RI ke – 73 Pemkab Bangka Barat

Muntok ( Radio Duta ) – Ratusan masyarakat Muntok memenuhi Lapangan Gelora untuk menyaksikan malam hiburan dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018 Kabupaten Bangka Barat, Selasa (28/8) malam.

Malam hiburan tersebut bertujuan untuk menutup semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat mulai dari lomba gerak jalan, lomba lari 10 KM, pengukuhan anggota Paskibraka Bangka Barat, mendengarkan pidato kenegaraan, upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih, upacara tabur bunga, upacara pemberian remisi, malam resepsi kenegaraan, pawai pembangunan dan lomba marching band.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat maupun pelajar yang sudah ikut berpartisipasi pada seluruh rangkaian kegiatan.

“Harapannya kedepan dengan memperingati HUT RI ke 73 ini, dapat menumbuhkan semangat cinta tanah air kepada kita semua,”tambah Yunan.

Asisten Administrasi dan umum Ir. Herzon, dalam laporannya mengatakan, peserta yang dilibatkan dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 adalah para pelajar mulai dari anak-anak PAUD/TK sampai SMA/K, dinas atau instansi, ormas, LSM serta organisasi lainnya.

Turut hadir pada malam hiburan tersebut, Kajari Bangka Barat, Dr. Neva Sari, SH, M. Hum, para Asisten Sekda Bangka Barat, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat, Kepala Bank Sumsel Babel cabang Muntok, Camat Muntok serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. ( Red 2 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: