Usrin Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan

Parittiga — Pria paruh baya bernama Usrin (50) warga Dusun Johar, Desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus, ditemukan tergeletak tidak bernyawa di Dusun Perumnas, Desa Sekarbiru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka, Sabtu (6/8/2022) sore.

Jenazah Usrin ditemukan warga RT.09 Dusun Perumnas dalam keadaan meninggal dunia, di pinggir Jalan Raya Paritempat. Pria malang tersebut diduga terjatuh saat sedang mengendarai sepeda motornya.

Menurut masyarakat setempat, ketika ditemukan wajah almarhum sudah terlihat membiru.

Hal itu pun dilaporkan warga kepada perangkat desa dan Polsek Jebus. Sejauh ini kronologi maupun penyebab Usrin jatuh dan meninggal dunia belum diketahui.

Misda ( 55 ), salah seorang keluarga almarhum mengatakan, Usrin memang mempunyai riwayat penyakit jantung. Menurut dia, sebelumnya dalam beberapa hari belakangan Usrin sempat mengeluh sedang tidak enak badan.

” Saya kaget saat tahu ada orang yang terkapar di pinggir jalan, rupanya masih keluarga,” ujar Misda di lokasi kejadian, Sabtu ( 6/8/2022 ) sore.

” Saya iparnya, suami saya masih keluarga beliau. Dia memang ada sakit jantung sudah lama. Usrin ini juga sering berjualan ikan,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Perumnas, Ayat mengatakan, dirinya mengetahui ada orang terkapar di pinggir jalan setelah mendapat laporan dari warga. Dia pun langsung menghubungi Polsek Jebus.

” Saya ditelpon oleh warga ada yang jatuh dan meninggal dunia. Langsung datang dan hubungi polisi. Untuk penyebabnya biar kawan Polsek yang mengungkapkannya. Orang ini teman kita di Dusun Johar,” kata Ayat.

Saat ini jenazah Usrin telah dibawa ke Puskesmas Sekarbiru oleh anggota Polsek Jebus serta tim medis. Lokasi kejadian sudan dipasang police line atau garis polisi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *