Update Corona Bangka Barat, Penambahan Nihil, Sembuh 4 Orang

Muntok — Penambahan pasien positif Corona di Bangka Barat agak mereda. Juru Bicara Satgas Penanganan Covid – 19, M. Putra Kusuma mengatakan, hari ini Senin ( 18/1/2021 ) tidak ada kasus baru. Penambahan justru terjadi pada angka kesembuhan di Kecamatan Muntok dan Simpang Teritip.

” Hari ini tidak ada penambahan kasus Covid – 19 yang terlaporkan. Untuk kesembuhan atau selesai isolasi ada 4 orang, 3 orang dari Puskesmas Muntok dan 1 orang dari wilker Puskesmas Simpang Teritip,” jelas Putra via WhatsApp, Senin ( 18/1 ) siang.

Dengan demikian sebut Putra, total angka kesembuhan menjadi 177 orang. Sementara akumulasi kasus Covid per Senin, 18 Januari 2021 masih tetap 197.

” Yang sedang diisolasi sekarang sebanyak 17 orang, sembuh 177 dan meninggal dunia 3 orang,” jelas Putra.

Sedangkan Kecamatan Muntok masih berada di peringkat teratas penyebaran Covid 19 dengan 127 kasus, sementara di Simpang Teritip 27, Jebus 1, Parittiga 8, Kelapa 20 dan Tempilang 14 kasus.

” Kami menghimbau untuk semua kontak erat kasus konfimasi sebelumnya untuk dapat patuhi isolasi mandiri di rumah agar kita dapat mengendalikan sebaran kasus Covid – 19 di Kabupaten Bangka Barat,” tutup Putra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: