Truk Pengangkut Buah Sawit Terguling di Desa Air Putih

Muntok — Satu unit truk bermuatan Tandan Buah Segar ( TBS ) kelapa sawit terguling hingga hampir masuk ke jurang di Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, dekat SMPN 5, Jum’at ( 15/5/2020 ).

Menurut Agung, warga setempat, tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut. Namun tiga orang yang berada dalam truk mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan.

Agung mengaku tidak tahu persis penyebab kecelakaan. Namun kata dia truk yang melaju dari arah Desa Air Putih menuju Muntok itu menghindari sepeda motor hingga oleng dan terbalik.

” Kalau penyebab pastinya belum tahu juga, cuma katanya karena menghindari motor, jadi mobil oleng ke bawah badan jalan lalu terbalik,” ujar Agung.

Ia menambahkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 16.30 WIB dan sempat menyita perhatian warga setempat serta pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi kejadian.

” Kalau kejadiannya sekitar setengah lima sore tadi. Ramai juga tadi warga yang lihat,” ujarnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto, belum bisa berkomentar terkait kasus kecelakaan tunggal tersebut, mengingat hingga pukul 21.56 WIB, anggota belum kembali dari TKP.

” Anggota belum pulang nyari TKP-nya
Aku hubungi lagi anggota,” ujar Toni singkat. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: