Tidak Ditemukan Tanda – tanda Penganiayaan di Jenazah Ahmad Apit

Muntok — Jenazah Ahmad Apit ( 67 ), warga Kampung Jawa Gang Sukun, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat yang ditemukan di Pantai Kampung Teluk Rubiah di sekitar Bozem atau Kampung Iklim pada Minggu ( 21/6/2020 ) tadi pagi telah dievakuasi.

Proses evakuasi dilakukan Sat Polair Polrer Bangka Barat bersama Polsek Muntok.

Sebelum dibawa pulang ke rumahnya, jenazah tersebut dilarikan ke Puskesmas Muntok terlebih dahulu untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Menurut Kapolsek Muntok, AKP Taufik Zulfikar, pihaknya tidak menemukan tanda – tanda penganiayaan pada tubuh jenazah tersebut. Dia mengatakan, Ahmad Apit tewas karena musibah saat menjala ikan, bukan karena penganiayaan.

” Almarhum Ahmad Apit juga tidak memiliki riwayat penyakit sebagaiamana yang disampaikan pihak keluarga,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, hal yang sama juga dikatakan Tim Medis Puskesmas Muntok yang telah melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

” Ini murni musibah almarhum saat pergi mukat. Keterangan dari keluarga juga tidak ada riwayat penyakit. Untuk sementara keterangan dari Kepala Puskes Muntok yang kita terima informasi dari mereka tidak ada tanda – tanda kekerasan ditubuh korban,” pungkas Taufik. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: