Pagi Buta, Sesosok Mayat di Bozem Gegerkan Warga Telbi Muntok

Muntok — Warga di sekitar Kampung Iklim atau Bozem di Teluk Rubiah ( Telbi ), Kecamatan Muntok digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki yang tergeletak di pantai, Minggu ( 21/6/2020 ) pagi.

Menurut salah satu warga setempat Arsyad ( 60 ), mayat tersebut bernama Ahmad Apit, berusia sekitar 67 tahun dan tinggal di Gang Sukun, Kampung Jawa, Muntok.

Kata dia, keluarga Ahmad Apit telah datang ke lokasi. Jenazah Ahmad Apit ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB pagi dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

” Kata keluarganya tadi Ahmad Apit warga Gang Sukun, ditemukan tadi pagi sekitar jam setengah tujuh dalam kondisi tertelungkup dan sudah tidak bernyawa.” ujar Arsyad, Minggu (21/6/ 2020 ).

Proses evakuasi jenazah ini oleh Sat Polair Polres Bangka Barat dan Polsek Muntok serta beberapa warga setempat menjadi tontonan warga Kampung Telbi.

Ahmad Apit ternyata dikabarkan hilang dan tidak pulang ke rumah sejak Sabtu tanggal 20 Juni 2020.

Menurut penjelasan Arsyad, pagi tadi dia didatangi keluarga Ahmad Apit. Mereka sedang mencari lelaki yang kemudian ditemukan telah terbujur kaku di Pantai Telbi tersebut. Berdasarkan keterangan pihak keluarganya, Ahmad Apit pergi menjala ikan dan tidak pulang – pulang.

Arsyad menuturkan, pihak keluarganya menanyakan keberadaan Ahmad Apit yang pergi menebar pukat sejak pukul 15.00 WIB, namun tidak kunjung pulang ke rumah. Bahkan tadi malam pihak keluarganya telah melakukan pencarian tapi tidak menemukan keberadaan Ahmad Apit.

Arsyad menuturkan, informasi penemuan jenazah Ahmad Apit dia dapat dari warga setempat.

” Terus ada ibu – ibu manggil saya, Pak ada orang jatuh, saya bilang barang itu, ada anaknya dua satu agak gemuk langsung loncat turun. Saya bilang jangan di ganggu dulu karena kondisinya sudah meninggal,” terang Arsyad, didampingi Ketua RT 02 Kampung Teluk Rubiah, Lintang Tatang. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: