Tercebur di Pelabuhan Lama Muntok, Bocah Enam Tahun Meregang Nyawa

Muntok — Seorang bocah laki – laki berusia enam tahun bernama Wardana, harus kehilangan nyawanya setelah tercebur ke dalam Dam Pelabuhan Ikan Limbung, Muntok, Jum’at ( 11/9/2020 ).

Peristiwa nahas yang menimpa bocah malang yang tinggal di Kontrakan Pasar Lama, Kelurahan Tanjung, Muntok ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Awalnya, sebelum pergi dari rumah, Wardana bersama adiknya minta izin orang tuanya untuk membeli minuman es di Pasar Lama.

Selanjutnya, sekitar pukul 15.00 WIB, orang tua Wardana mendapat informasi bahwa anaknya berada di Puskesmas Muntok dalam keadaan meninggal dunia karena tenggelam di perairan Pelabuhan Ikan.

Menurut Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya, berdasarkan keterangan saksi, yaitu teman Wardana, awalnya mereka bermain – main di pinggir Dam Pelabuhan Ikan Muntok. Malangnya, Wardana terpeleset dan tercebur ke dalam air laut.

” Kemudian korban ( Wardana ) terpeleset terjatuh di pinggiran air laut yang sedang pasang, setelah itu korban tenggelam dan diketemukan 15  menit kemudian di bawah kapal nelayan dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Candra.

Candra menjelaskan, atas permintaan pihak keluarga, korban akan langsung dibawa ke Balai Pengobatan Desa Sungsang RT.003 RW.003, Kelurahan Sungsang III, Banyuasin, Sumatra Selatan untuk dikebumikan.

” Kami membenarkan kejadian tersebut, korban terpeleset dan tidak bisa berenang. Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia. Kami juga mengimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anaknya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” himbau Candra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: