Sidarta Gautama dan Kapten Yuli Prabowo: Vaksin Terbukti Aman

Muntok — Sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19 di Bangka Barat, Sidarta Gautama dan Kapten Yuli Prabowo juga tidak luput menjadi sasaran jarum suntik vaksin Sinovac. Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 dan Koordinator Tim Angla Pelabuhan Tanjung Kalian ini divaksin pada Rabu ( 3/3 ) lalu.

Vaksinasi terhadap anggota Sat Pol PP, Damkar dan PB, Pos Angkatan Laut dan Kodim 0431 Bangka Barat di gelar di Gedung Majapahit, Unit Metalurgi ( Unmet ) Muntok selama tiga hari, dari tanggal 3 – 5 Maret 2021. Mereka ditangani Tim Medis Rumah Sakit Bakti Timah ( RSBT ) Muntok.

Sidarta Gautama yang menjabat Kasat Pol PP sekaligus Sekretaris Satgas Penangan Covid – 19 Bangka Barat ini merasa bersyukur telah menjalani vaksinasi. Dia menegaskan, masyarakat tidak perlu khawatir karena vaksin Sinovac aman.

” Alhamdulillah saya sudah selesai divaksin. Vaksin aman dan sehat untuk kita semua,” kata Sidarta via WhatsApp, Jum’at, ( 5/3 ).

Hal senada juga diungkapkan Koordinator Tim Angla Pelabuhan Tanjung Kalian, Kapten Yuli Prabowo. Menurut dia, setelah divaksin, dirinya aman – aman saja.

” Saya telah divaksin dan terbukti vaksin ini aman. Mari kita sama – sama mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Bangka Barat,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat, Achmad Syaifuddin mengatakan, RSBT Muntok pada Vaksinasi Covid-19 Tahap II melayani 179 anggota Satpol PP dan 6 orang dari Pos Angkatan Laut.

Dia mengharapkan dukungan semua pihak agar program vaksinasi di Bangka Barat berjalan lancar.

” Kami mohon dukungan dari bapak – bapak dan kawan – kawan semua agar acara ini berjalan lancar. Ini untuk memudahkan kita ke depan agar kita dalam menghadapi pandemi ini lebih banyak langkah – langkah yang harus kita hadapi selain 5 M,” ujar Achmad Syarifuddin saat membuka kick off Vaksinasi Pelayanan Publik Tahap II, Rabu ( 3/3 ) lalu. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: