Sepuluh Pemuda Nongkrong Terciduk di Simpang Kacung

Kelapa ( Radio Duta ) – Sebanyak 10 pemuda nongkrong terjaring razia Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) Polsek Kelapa, Senin ( 23/7/2018 ). Kegiatan razia malam ini digelar dengan sasaran miras dan pemuda nongkrong yang mengkonsumsi miras.

Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat dan mendatangi lokasi yang disinyalir dijadikan tempat nongkrong, yakni Simpang Kacung. Di lokasi tersebut, petugas mengamankan 10 pemuda dan 9 sepeda motor.

Menurut Kapolsek Kelapa, Iptu M. Hafid Firmansyah seizin Kapolres Bangka Barat, kesepuluh pemuda tersebut diamankan ke Polsek Kelapa untuk dilakukan pembinaan program Shaber kek Ngaber ( Shalat Bersama dan Ngaji Bersama ) serta melengkapi kekurangan kendaraannya.

” Untuk motor yang tidak sesuai dengan kelengkapan agar dilengkapi semuanya, dan pemuda yang mengkonsumsi miras akan di lakukan pembinaan dengan program Shaber kek Ngaber, ”ujar Hafid.

Hafid menambahkan, Polsek Kelapa merangkul warga yang terkena razia dan melakukan prilaku menyimpang untuk dibina di program Shaber kek Ngaber. Tujuannya agar mereka kembali ke jalan yang benar. ( Red 2 ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: