Satu Pasien Positif Covid Meninggal Dunia Dimakamkan di TPU Kebun Nanas

Muntok — Seorang pasien positif Covid – 19 berinisial Tuan WR ( 66 ) meninggal dunia saat diisolasi di Pangkalpinang. Jenazahnya di bawa ke Muntok, Bangka Barat dan dimakamkan di TPU Kebun Nanas Kelurahan Sungai Daeng pada Jum’at ( 15/1/2021 ) subuh tadi.

Menurut Juru Bicara Satgas Penanganan Covid – 19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma, sesuai KTP, Tuan WR merupakan warga Pangkalpinang, namun yang bersangkutan sejatinya berasal dari Muntok.

Dijelaskannya, jenazah almarhum Tn. WR tiba di Muntok sekitar pukul 04.15 WIB subuh dan pada pukul 04.55 WIB dimakamkan sesuai Prokes Covid-19.

” Subuh tadi ada pemakaman pasien Covid – 19 dengan protokol kesehatan di pemakaman Kebun Nanas. Selama pelaksanaan berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif. Informasi yang saya terima Tuan WR alamat sesuai KTP Pangkalpinang,” kata Putra via WhatsApp, Jum’at ( 15/1/2021 ).

Tim pemakaman kata Putra terdiri dari
Kasatpol PP Bangka Barat, Pos AL Muntok, KSOP, KKP, Kepala Puskesmas Muntok, PMI, BPBD Bangka Barat, Anggota Pol PP serta Damkar Bangka Barat.

Putra menegaskan, Tn. WR tidak termasuk dalam daftar 23 orang pasien positif Covid – 19 yang sedang dikarantina di Bangka Barat, juga tidak menambah daftar 3 pasien meninggal dunia karena virus Corona Kabupaten Bangka Barat.

Almarhum Tuan WR dibawa ke Muntok dan dimakamkan di TPU Kebun Nanas atas permintaan pihak keluarganya yang memang tinggal di Muntok.

” Tuan WR positif Covid – 19 tidak termasuk dalam 23 yang sedang isolasi. Keluarganya orang Muntok dan pasien memang berasal dari Muntok,” pungkas Putra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: