Satu Pasien Positif Covid dari Tempilang Meninggal Dunia, Dimakamkan Sesuai Prokes

Muntok — Kasus pasien Covid-19 meninggal dunia di Bangka Barat bertambah lagi satu orang, warga Kecamatan Tempilang berinisial SM ( 44 ). Wanita ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Depati Bahrin, Sungailiat, Minggu ( 7/3 ) pagi.

” Almarhumah meninggal dunia pukul 06.20 WIB tadi pagi di RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Kabupaten Bangka,” jelas Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma, Minggu ( 7/3 ).

Menurut Putra, konfirmasi positif Covid-19 almarhumah SM diterima pihaknya pada 2 Maret dan dirilis tanggal 3 Maret 2021. SM dimakamkan sesuai protokol kesehatan di Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang.

” Kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya saudara kita. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Putra.

Selain kasus meninggal dunia, angka positif Covid-19 juga bertambah 2 orang dari Kecamatan Muntok. Keduanya merupakan pasien perempuan berinisial SI ( 30 ) dan NR ( 26 ).

Dikatakan Putra, perkembangan terbaru data positif Covid di Bangka Barat saat ini telah mencapai angka 361 dengan rincian, pasien isolasi 24, sembuh 330 dan meninggal dunia 7 orang. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: