Safari Ramadhan ke Desa Air Bulin, Yunan Serahkan Bantuan Rp. 100 juta

Kelapa ( Radio Duta ) – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat kali ini mengunjungi Desa Air Bulin Kecamatan Kelapa, tepatnya di Masjid Al – Ijtihat, Rabu ( 6//6 ).

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat dan rombongan disambut Kepala Desa Air Bulin Tarmizi, SE, pengurus Masjid Al – Ijtihat dan masyarakat Desa Air Bulin.

Dalam kesempatan ini, Yunan Helmi menyampaikan bantuan dari Pemkab Bangka Barat berupa sembako, bantuan belanja hibah guna renovasi masjid sebesar Rp. 100 juta. Bantuan dari PT. Timah Tbk pun ikut diserahkan pada hari yang sama.

” Hari ini kami sampaikan kepada Pak Sekda, acara berbuka bersama kami setiap tahun, tapi untuk tahun ini dikunjungi pihak Kabupaten juga, ini salah satu kebanggaan bagi kami, dari Desa dan Kabupaten, dan hal ini sesuai dengan hati kita, bahwa rasa gotong – royong merupakan cita – cita dari Kabupaten dan juga masyarakat,” ucap Tarmizi, SE, Kepala Desa Air Bulin saat memberikan sambutannya.

Dilain pihak, Sekda Yunan Helmi mengaku terkesan dengan sambutan masyarakat Desa Air Bulin. Menurut dia, Safari Ramadhan kali ini lebih ramai dihadiri masyarakat.

” Kami dari Kabupaten Bangka Barat mengucapkan terima kasih atas sambutan ini. Kemudian kami menghimbau juga untuk memperbanyak silaturahmi, karena silaturahmi dapat memperpanjang usia dan menambah rezeki,” imbuh Yunan. ( Red 2 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *