Saat Hendak Belok Kanan, Sepeda Motor Diseruduk Mobil di Desa Pelangas

Simpang Teritip — Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Pangkapinang – Muntok, tepatnya di Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Jum’at ( 18/12/2020 ) kemarin.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU Aprilyadi mengatakan, lakalantas antara satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna merah BN-3256-RQ dan satu mobil Ford Ranger double cab pick up warna hijau muda BN-8749-QL itu terjadi sekitar pukul 08:30 WIB.

Awal mula kejadian kata Aprilyadi, saat itu Deni Harianto berboncengan dengan Dina mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion meluncur dari arah Muntok menuju Pangkalpinang.

“Ketika hendak berbelok ke sisi kanan jalan, sepeda motor mereka bertabrakan dengan mobil Ford Ranger yang kemudikan Sugimo yang juga meluncur ke arah yang sama,” jelas Aprilyadi, Sabtu ( 19/12/2020 ).

Akibat tabrakan tersebut, Deni Harianto mengalami luka robek dan kaki sebelah kanannya patah. Sedangkan Dina mengalami luka lecet pada tangan dan kakinya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati – hati saat berkendara karena keluarga anda menunggu di rumah. Perhatikan rambu – rambu lalulintas, utamakan keamaan dan keselamatan,” himbau Kasat Lantas IPTU Aprilyadi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: