Rumah Warga yang Telah Divaksin akan Dipasang Stiker

HEADLINE, OLAHRRAGA135 Dilihat

Muntok — Satgas Penanganan Covid – 19 Bangka Barat berencana memasang stiker di rumah – rumah warga yang telah menerima vaksinasi.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid – 19 Bangka Barat, M. Putra Kusuma mengatakan, teknis pelaksanaannya masih didiskusikan.

” Itu lagi kita diskusikan teknisnya kayak gimana. Role modelnya memang direncanakan akan ada tapi pematangan konsepnya belum didiskusikan. Maksudnya apakah ini mau segera kita terapkan atau ada regulasi kembali,” ujar Putra saat ditemui di Kantor Bupati Bangka Barat, Selasa ( 2/11 ) kemarin.

Putra mengatakan, pemasangan stiker tersebut bertujuan untuk memudahkan perangkat desa melakukan pendataan warga yang telah maupun belum mendapatkan vaksinasi.

” Tapi memang direncanakan mau dipasang. Jadi misalnya kayak stiker dipasang di tempat – tempat yang strategis atau di rumah – rumah yang sudah divaksin,” ujarnya.

Dengan adanya stiker yang ditempel di rumah – rumah warga, menurut Putra pihaknya bisa dengan cepat mengetahui berapa orang dalam satu rumah yang telah divaksin, apalagi saat ini Bangka Barat sedang mengejar target percepatan program vaksinasi.

” Jadi bisa diketahui di desa atau di dusun ini ada berapa orang yang tinggal di rumah ini yang sudah divaksin,” tutup Putra. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *