Riandi Lanjutkan Tongkat Estafet KNPI Bangka Barat

Muntok — Riandi, S.I.P., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Bangka Barat dalam Musda ke – IV yang digelar di Gedung Sriwijaya, Unmet Muntok pada Senin ( 31/8/2020 ).

Walaupun sebelumnya terdapat empat nama yang digadang – gadang mencalonkan diri yaitu, Chairul Aprizal, Sepri Sumartono, Delly Triananda dan Riandi, namun pada rapat pleno kedua, ternyata hanya Riandi yang menyerahkan berkas.

Menurut persyaratan yang termuat dalam AD/ART organisasi dan didukung oleh peserta Musda yang dipimpin Ketua Panitia, Ardianeka, Riandi layak memimpin KNPI Bangka Barat periode 2020 – 2023.

Dalam sambutannya, Riandi sebagai penerus tongkat estafet KNPI Bangka Barat menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan Musda kali ini. Ia mengajak para pemuda bersama – sama Pemerintah untuk membangun Bangka Barat.

” Sebagai Ketua KNPI Bangka Barat yang diamanahkan oleh kawan – kawan semua, yang terpenting adalah membangun semangat kebersamaan,” kata Riandi.

Menurutnya, sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah Bangka Barat, pemuda ke depan akan memberikan warna baru dalam membangun Bangka Barat.

Di kesempatan yang sama, Ketua KNPI Provinsi Babel, Muhammad Irham meminta Riandi secepatnya menyusun kepengurusan dan program KNPI Bangka Barat.

” Ketua KNPI terpilih adalah ketua yang bermarwah dan bermartabat, merangkul pemuda, yang nanti akan mengisi pembangunan Indonesia khususnya di Bangka Barat dan secepatnya menyusun kepengurusan, program, karena di tanggal 30 September akan dilantik. Selamat atas terpilihnya Riandi sebagai Ketua KNPI Bangka Barat periode 2020-2023,” ucap Irham. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: