Bupati Berharap Musda KNPI Babar Jadi Momentum Kebangkitan Pemuda

Muntok — Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Bangka Barat, Yusuf Yudono yang hadir membacakan sambutan tertulis Bupati pada Musda KNPI Bangka Barat di Gedung Sriwijaya Unmet Muntok, Senin ( 31/8/2020 ) mengatakan, Markus menyambut baik dan mengapresiasi Musda ke – IV pemilihan ketua baru tersebut.

” Saya selaku Bupati Bangka Barat menyambut baik dan mengapresiasi Musda KNPI Bangka Barat. Semoga kebersamaan kita dalam acara ini menjadi momentum kebangkitan para pemuda milenial yang berdedikasi di Bangka Barat,” ucap Yusuf Yudono.

Yusuf melanjutkan, Bupati mengajak seluruh pemuda Bangka Barat untuk menjadi generasi milenial yang hebat, kreatif dan Pancasilais agar dapat menjadi penerus pembangunan di Kabupaten Bangka Barat.

” Khusus di tengah pandemi Covid – 19 saat ini, peran pemuda sangat strategis dimana pemuda dapat memberikan informasi dan edukasi kepada orang-orang sekitarnya kepada orang-orang sekitarnya tentang protokol kesehatan,” katanya.

KNPI sebagai mitra Pemerintah lanjut Yusuf, adalah organisasi terdepan dalam pembinaan dan pembangunan pemuda yang mewadahi Organisasi Kemasyarakat Pemuda atau OKP. KNPI harus menjadi organisasi yang visioner dan kuat, mengakar dan komunikatif.

” Hari ini KNPI akan melakukan satu tahapan organisasi yaitu Musda yang nantinya akan melahirkan kepengurusan KNPI Bangka Barat yang sah. Tujuh tahun lalu juga di tempat ini ( Gedung Sriwijaya Unmet, Muntok, red ) waktu itu Musda-nya, dan setelah tujuh tahun berlarut – larut hari ini semoga harapan Pak Irham ( Ketua KNPI Babel, Muhammad Irham ) tadi semoga dapat terwujud,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: