Bong Ming Ming Tantang Kompetitornya Perang Ide dan Program

Muntok — Pasangan calon bupati dan wakil, Sukirman – Bong Ming Ming yang akan berkompetisi dengan paslon Markus – Badri Syamsu dalam Pilkada Bangka Barat merasa optimis akan mendapatkan dukungan masyarakat.

” Sebagai salah satu calon kita harus optimis tidak boleh pesimis, pesimis tidak bagus, bagaimana kita bisa menggerakkan tim, menggerakkan relawan dan sebagainya. Hari ini kita salah satu calon paslon, masih dalam mempersiapkan diri, baru pada tataran di 30% kita belum apa-apa, kita baru akan memulai dan kita harus optimis,” kata Bong Ming Ming, Senin ( 31/8/2020 ) malam.

Anggota DPRD Provinsi Babel ini berharap paslon peserta Pilkada Bangka Barat dapat bertarung dengan cara yang baik dan mendidik. Ia menantang kompetitornya untuk perang ide dan program, bukan perang isu, apalagi yang berbau SARA.

” Yang paling penting adalah bagaimana calon-calon peserta Pilkada ke depan mengutamakan, bagaimana kita berperang ide, berperang dengan program bukan berperang dengan isu-isu atau program black campaign, isu isu SARA, politik identitas, itu tidak penting apalagi money politic, itu harus dihindari oleh masing-masing paslon karena tidak mendidik untuk masyarakat kita. Mari kita bertanding secara fair dan memenangkan Pilkada ini dengan cara-cara yang benar sesuai dengan konstitusi,” tandas Ming Ming.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) ini juga berharap masyarakat nantinya akan bijak memilih sesuai hati nurani demi kemajuan Bangka Barat kedepan.

” Satu suara anda, satu suara masyarakat Bangka Barat itu menentukan nasib Bangka Barat ke depan, gunakan hak pilih dengan cara-cara yang benar dengan berpikir logis dan pilihlah calon pemimpin yang menurut mereka bisa membawa Bangka Barat ini menjadi lebih baik lagi,” tukas dia.

Bersama mantan Wakil Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, Bong Ming Ming menegaskan mereka mempunyai gagasan dan berpikir besar dalam membangun Bumi Sejiran Setason, tentunya dengan dukungan masyarakat.

” Kita berpikir besar tentang Bangka Barat, bersama-sama masyarakat, membangun Bangka Barat bersama pasangan Haji Sukirman dan Bong Ming Ming,” tutupnya. ( * )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: