PT. Timah Kucur Rp. 50 Juta untuk Pembangunan Musholla Belo Laut

Muntok — PT. Timah Tbk. melalui CSR-nya menyalurkan bantuan uang tunai sebesar Rp.50 juta untuk pembangunan rumah ibadah kepada pengurus Mushalla Al – Ikhlas di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jum’at ( 19/2/2021 ).

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah sebagai pendamping dalam kegiatan ini mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PT. Timah terhadap kebutuhan masyarakat di Desa Belo Laut.

PT. Timah terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat, baik secara langsung untuk merangsang peningkatan kesejahteraan maupun pembangunan sarana dan prasarana kebutuhan warga di daerah itu.

” Bantuan yang diberikan bersama-sama hari ini patut disyukuri dan diapresiasi karena masyarakat bisa merasakan langsung manfaat kehadiran Kapal Isap Produksi (KIP) yang melakukan operasional penambangan bijih timah di daerah itu,” kata Fedriansah.

Menurut Kapolres, beroperasinya Kapal Isap Produksi ( KIP ) selama tiga bulan terakhir di perairan Desa Belo Laut sudah cukup banyak memberikan kontribusi bantuan kepada warga.

“ Ini merupakan kerja sama kita semua untuk membangun dan menyejahterakan Desa Belo Laut,” imbuh dia.

Bantuan tersebut juga diapresiasi oleh perwakilan warga Dusun III, Desa Belo Laut, Silan. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan PT. Timah dalam rencana pembangunan Mushalla Al – Ikhlas yang saat ini masih dalam tahap awal.

” Kami akan memanfaatkan bantuan ini untuk melanjutkan pembangunan dan semoga cepat selesai agar bisa dimanfaatkan warga sekitar untuk beribadah bersama,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Divisi CSR PT. Timah Tbk, Camat Muntok, Kepala Desa Belo Laut, sejumlah pejabat PT. Timah, perwakilan Kodim 0431/BB serta warga setempat.( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: