Kakek – kakek Diseruduk Carry Saat Hendak Berbelok Hingga Meninggal Dunia

Jebus — Nasib malang tidak dapat dihindari seorang kakek berusia 60 tahun, Abdul Salam, warga Desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat. Pria ini meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya disambar mobil di Jalan Raya Desa Ranggi Asam, Jum’at ( 19/2/2021 ) kemarin.

Kecelakaaan maut yang merenggut nyawa Abdul Salam terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Jebus, Kompol Muhammad Saleh mengatakan, Abdul Salam saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega BN 8223 meluncur dari arah Parittiga hendak ke kebunnya yang berada di ujung Desa Ranggi Asam.

” Setibanya dia di persimpangan jalan menuju kebunnya, Abdul Salam hendak berbelok ke kanan jalan. Tiba – tiba dari arah belakang muncul mobil Suzuki Carry yang langsung menabraknya,” jelas Muhammad Saleh, Sabtu ( 20/2/2021 ).

Mobil Suzuki Carry BN 8599 QV yang menabrak Abdul Salam itu dikendarai Herman ( 35 ), warga Pangkalpinang.

Menurut Kapolsek, Abdul Salam terlihat ragu – ragu saat hendak berbelok, sementara Herman si pengendara mobil tidak dapat menghindar lagi sehingga terjadilah kecelakaan maut tersebut.

Akibatnya, Abdul Salam meninggal dunia. Sedangkan mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Herman mengalami kerusakan, bagian depannya terlihat ringsek serta kacanya pecah tanpa sisa.

” Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati – hati saat berkendara di jalan raya. Ingat lah keluarga yang sudah menunggu di rumah,” ucap Muhammad Saleh. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: