PS Muntok Raih Point Penuh Setelah Tekuk Persibabar 4 – 1

HEADLINE, OLAHRRAGA127 Dilihat

SUNGAILIAT — Tim putri PS Muntok berjaya meraih point penuh setelah berhasil membungkam rekan sewilayahnya, Persibabar Putri dengan skor 4 – 1 pada laga Piala Pertiwi yang digelar di Stadion Orom, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Jum’at ( 11/3 ).

Di babak pertama, PS Muntok telah mendominasi dengan menyarangkan tiga gol ke gawang Persibabar lewat kaki Della Astuti ( dua gol ) dan Helma Tiara ( satu gol ). Skor 3 – 0 bertahan hingga turun minum.

Sementara di babak kedua, Persibabar berhasil mencuri satu gol sebelum akhirnya Della Astuti menciptakan hattrick.

Sampai pluit babak kedua berakhir, skor bertahan 4:1 untuk kemenangan tim sepakbola putri PS. Muntok.

Manajer tim sepakbola putri PS. Muntok, Mario Nicholas mengatakan, kemenangan di pertandingan perdana ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri tim asuhannya jelang pertandingan selanjutnya.

” Kita masih harus kerja keras, karena ada tiga laga selanjutnya, dan besok akan melawan tim putri PS. Bangka Setara. Mudah – mudahan kami dapat kembali meraih poin penuh,” harap Mario.

Berkat kemenangan perdana ini, PS. Muntok langsung bertengger di posisi 3 dibawah PS. Bangka dan Persipas yang sama – sama sudah melakoni dua laga.

Sementara di posisi 4 dan 5 ditempati oleh PS. Bangka Setara dan Persibabar yang juga sudah melakoni dua laga.

Piala Pertiwi tingkat Provinsi Babel ini diikuti oleh lima klub se – Bangka Belitung. Tim juara akan mewakili Babel ke putaran nasional di Jawa Barat. ( Rilis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *