Polres Babar Masih Gencar Tembak Corona dengan Water Canon

Muntok — Mobil Armor Water Canon Polres Bangka Barat kembali bergerak ke tempat – tempat umum di kota Muntok. Mobil ini dikerahkan untuk
menyemprotkan air yang telah di campur cairan disinfektan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Muntok, Selasa ( 24/3/2020 ) siang.

Selain penyemprotan, himbauan dan sosialisasi mengenai bahaya virus Corona juga disampaikan dengan menggunakan pengeras suara oleh anggota Polres bersama personel TNI di sepanjang rute yang dilalui.

Menurut Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, pengerahan mobil Water Canon untuk menyemprot disinfektan ini merupakan langkah antisipasi untuk memutus rantai pernyebaran virus Corona dan bentuk kepedulian Polri dalam hal pencegahan penularan Covid – 19.

” Kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar Jalan Muntok . Tujuannya untuk meminimalisasi penyebaran virus Corona,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan.

” Kami akan terus melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ini secara berkala dan memberi himbauan kepada masyarkat untuk tidak melakukan aktivitas mengundang banyak massa di tempat-tempat di Kabupaten Bangka Barat,” sambungnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: