Deddi Wijaya Negatif Corona dan Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Muntok — Mantan anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Deddi Wijaya yang sempat dirawat diruang isolasi Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Soekarno sejak Jum’at ( 20/3/2020 ), kini telah dipulangkan kerumahnya di Muntok.

Menurut Deddi, dirinya memang sempat dirawat selama empat hari di RSUP. Berdasarkan hasil laboratorium Kementerian Kesehatan, ia dinyatakan negatif Corona dan telah diperbolehkan pulang kerumah.

” Alhamdulillah berdasarkan hasil laboratorium di Kementerian Kesehatan saya dinyatakan negatif Corona dan saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat dan masyarakat Bangka Barat yang mendoakan saya negatif Corona, sehingga sejak kemarin saya sudah kembali dirumah,” kata Deddi Wijaya via pesan WhatsApp, Selasa ( 24/3/2020 ) sore.

Suami anggota DPRD Bangka Barat, Liana Tirta Anda Lusia ini berharap, dengan hasil tersebut, masyarakat Bangka Barat termasuk sahabat – sahabat dekatnya tidak perlu lagi merasa panik.

Dia juga berharap tidak ada lagi berita maupun isu yang berkembang menyatakan bahwa dirinya positif Covid – 19. Sebab kata pria yang akrab disapa DW ini, dalam situasi penyebaran virus Corona yang begitu marak, isu seperti itu dapat menimbulkan keresahan.

” Terimakasih atas doa kawan – kawan, semoga tidak panik lagi dan tidak ada lagi berita yg menyatakan saya positif Covid – 19. Tetap menjaga kebersihan dan tetap waspada,” imbuhnya.

Menurutnya, selama dalam perawatan dan masa isolasi, dirinya mendapatkan perawatan dengan sangat baik, seperti makanan dan juga obat – obatan.

” Hanya perasaan saat itu masih khawatir menanti hasil laboratorium. Semoga situasi seperti ini membuat kita semakin menjaga kebersihan dan tetap waspada terhadap wabah virus Covid – 19,” pungkas DW. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: