Pisah Sambut Kapolres, Adenan Berharap Bisa Mendukung Program Bupati Bangka Barat

Muntok – Seiring dengan berpindahnya tongkat komando Polres Bangka Barat, dari AKBP Firman Andreanto kepada
AKBP Muhammad Adenan, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengadakan acara pisah sambut di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat di Muntok, Selasa ( 17/9/2019 ) malam.

Acara ini diselingi makan malam bersama dan penyerahan cinderamata dari Pemkab Bangka Barat dan segenap instansi, kolega serta sahabat kepada AKBP Firman Andreanto yang akan menjalani tugas barunya sebagai Kapolres Kabupaten Lebak Polda Banten.

Kapolres Bangka Barat yang baru, AKBP Muhammad Adenan dalam sambutannya mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Bangka.

Sebagai orang baru, dia meminta berbagai pihak, baik Pemda Kabupaten Bangka Barat, unsur Forkopimda serta tokoh masyarakat untuk bekerjasama dan memberikan dukungan agar tugas yang dia emban bisa berjalan dengan baik.

” Saya mohon kerjasamanya, juga sama tokoh masyarakat, biar saya bisa melaksanakan tugas dengan baik, paling tidak bisa menyamai senior kami yang sudah lebih dahulu tugas disini, sehingga membawa warna yang baik bagi Bangka Barat. Mudah – mudahan saya juga bisa mendukung program – program Pak Bupati juga di wilayah Bangka Barat yang kira – kira bisa membangun Bangka Barat lebih baik lagi,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, AKBP Firman Andreanto mengatakan, tugasnya di Bangka Barat telah selesai dengan kondisi aman hingga akhir masa jabatannya. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya menjalankan tugas.

” Tak lupa, saya mohon maaf bila tingkah laku saya dan pergaulan saya kepada masyarakat yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar – besarnya secara pribadi dan keluarga. Mudah – mudahan silaturahmi kita dengan masyarakat Bangka Barat, Forkopimda dan pejabat di Bangka Barat tidak putus, tetap berkomunikasi, pas lagi dinas di Jakarta, silahkan mampir, bisa main ke Lebak,” ucap Andre.

Di lain pihak, Bupati Bangka Barat, Markus, SH, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Muhammad Adenan. Dia berharap sinergi antara Polres, Pemkab Bangka Barat serta seluruh pemangku kepentingan yang selama ini berjalan baik dapat lebih ditingkatkan.

” Saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya untuk dedikasi yang telah ditorehkan saudara AKBP Firman Andreanto atas kerjasamanya selama menjabat Kapolres selama ini dan semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ucap Markus. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: