Patroli Malam Polsek Kelapa Cegah Premanisme

Radio Duta – Dalam rangka pencegahan premanisme anak – anak nongkrong  dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor, Polsek Kelapa melakukan patroli malam di daerah Kayu Arang Kecamatan Kelapa, Rabu ( 11/4/2018 ).

Patroli malam yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Iptu Hafid Firmansyah ini  berhasil mengamankan tiga kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat-surat dan tidak sesuai standarisasi penggunaan,  yaitu kendaraan yang menggunakan knalpot racing serta tidak menggunakan kaca spion.

Selain itu, petugas juga membubarkan anak-anak tanggung yang sedang nongkrong untuk mencegah aksi premanisme dan mencegah tindakan yang bisa merugikan masyarakat.

Kapolsek Kelapa IPTU Hafid Firmansyah  seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto mengatakan,  kegiatan patroli malam dilaksanakan karena adanya keresahan masyarakat yang mengeluhkan berisiknya suara motor menggunakan knalpot racing.

” Masyarakat sangat diresahkan dengan adanya motor yang menggunakan knalpot racing.  Suaranya mengganggu ketenangan, untuk itulah patroli malam kita laksanakan,” ujar Hafid.

Hafid menambahakan, kendaraan tanpa kelengkapan dokumen dan knalpot racing tersebut kini diamankan  di Mapolsek Kelapa dan meminta pemiliknya untuk segera melengkapi kekurangan dari kendaraannya tersebut. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: