Parhan Menilai Pameran Investasi Bangka Barat Fair 2017 Sukses

Duta Radio – Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali menutup Pameran Investasi Bangka Barat Fair 2017 yang telah berlangsung selama 5 hari di Lapangan Atletik Kompleks Perkantoran Terpadu Pal 4 Daya Baru Muntok, Jum’at ( 04/08/17 ) malam.
Sampai malam penutupan ribuan pengunjung masih tumpah ruah memenuhi Lapangan Atletik Pemda Bangka Barat.  Acara Pameran Investasi Bangka Barat Fair 2017 masih menampilkan  kesenian daerah dan hiburan.
Hadir dalam kesempatan itu Sekda Bangka Barat Yunan Helmi, Wakapolres KOMPOL Siswo Dwi Nugroho, Danramil Mayor Sahudi, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Annisa Parhan, Kepala OPD Lingkungan Pemkab Bangka Barat dan undangan lainnya.
Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali menilai pelaksanaan pameran tahun 2017 lebih baik dari tahun sebelumnya. Ia  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara Pameran Investasi Bangka Barat Fair 2017 yang dinilai sukses.
“ Saya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Panitia Penyelengga Pameran Pembangunan di Kabupaten Bangka Barat atas kesuksesan selama 5 hari yang berjalan dengan aman, lancar serta terciptanya rasa persatuan dan kesatuan kita di Kabupaten Bangka Barat ini,” ujar Parhan.
Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta pameran, termasuk peserta dari luar Bangka Barat, BPOM ( Balai Pengawasan Obat dan Makanan ) Provinsi Bangka Belitung yang ikut berpartisipasi dalam Pameran Investasi di Bangka Barat.
“ Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pameran pembangunan yang telah ambil bagian dalam kegiatan ini. Seperti yang telah disampaikan oleh Ketua Panitia bahwa ada BPOM Provinsi Bangka Belitung hadir di tengah- tengah pameran kita ini,” ucap dia.
Pada kesempatan itu Bupati Bangka Barat didampingi Sekda Yunan Helmi serta Danramil menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang Pameran Investasi Bangka Barat Fair 2017, diantaranya kategori stand terbaik, Sekretariat Daerah Bangka Barat  berhasil menempati posisi  pertama, disusul PT. Timah Muntok di posisi kedua dan Dinas Kesehatan Bangka Barat di posisi ketiga.
Pameran Investasi Bangka Barat Fair 2017 ditutup dengan tabuhan bedug oleh Bupati Bangka Barat dan semarak kembang api yang menghiasi langit Kompleks Perkantoran Terpadu Kabupaten Bangka Barat. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: