Bang Haji Amin Minta Asosiasi Futsal Babar Tetap Dinaungi ASKAB

Muntok — Asosiasi Futsal Bangka Barat menggelar rapat membentuk kepengurusan baru di Ruang Rapat BAPPEDA Kabupaten Bangka Barat, Sabtu ( 20/6/2020 ) sore.

Selain sejumlah anggota asosiasi, rapat ini juga dihadiri Ketua KONI Bangka Barat, H. Muhammad Amin dan Wakil Ketua 1, Bastomi.

Usai membuka kegiatan tersebut, H. Muhammad Amin mengatakan, rapat ini dilaksanakan karena ketua yang lama mengundurkan diri. Sebab itu, sejumlah anggota Asosiasi Futsal Bangka Barat berinisiatif mengadakan rapat untuk memilih kepengurusan baru periode 2020 – 2025.

” Ini sedang rapat, jadi setelah hari ini baru ditentukan harinya untuk pelantikan, kebetulan mereka mengundang KONI itu untuk meminta saran maunya seperti apa futsal ini,” ujar H. Muhammad Amin, Sabtu ( 20/6/2020 ) sore di Kantor BAPPEDA Bangka Barat.

Dalam rapat tersebut, pihak KONI kata pria yang akrab disapa Bang Haji ini, menyarankan kepada segenap anggota asosiasi agar sesegera mungkin membentuk kepengurusan baru yang solid dan melaporkannya ke Asosiasi Kabupaten ( ASKAB ) PSSI Bangka Barat.

Bang Haji menggarisbawahi dalam arahannya agar Asosiasi Futsal Bangka Barat tetap berada di bawah naungan ASKAB PSSI Bangka Barat dan belum bisa berdiri sendiri.

Dengan demikian, setelah terbentuk kepengurusan baru, yang akan melantiknya adalah ASKAB PSSI Bangka Barat.

” Kalau KONI tetap untuk mengacu ke Provinsi karena sesuai dengan aturan yang masih berlaku mereka ini belum pisah dari ASKAB, jadi nanti tetap dilantik oleh ASKAB, harus seperti itu karena ini kan belum ada pecahan, dia belum bisa berdiri sendiri untuk menjadi Pengcab, masih dibawah naungan ASKAB. Jadi tetap ASKAB yang melantik mereka. Kalau menginduk ke ASKAB semua urusan segala macam baik pendanaan dan lain – lain pasti minta melalui ASKAB, ASKAB mengajukan ke KONI,” jelasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: