Masrura Ram Idjal Gelar Senam Sehat, Ayak Izkar Ikut Menghadiri

HEADLINE, Politik464 Dilihat

BANGKA BARAT — Senam Bedincak membuka kegiatan “Senam Sehat Bersama Masrura Ram Idjal” yang dihadiri ratusan ibu – ibu dari seputaran Kecamatan Mentok, di Lapangan Gelora, Sabtu ( 8/6/2024 ).

Senam sehat yang dipandu Lisa sebagai instruktur ini menyediakan doorprize menarik bagi para peserta yang begitu antusias mengikuti kegiatan.

Hadir pula bakal calon wakil bupati Bangka Barat Izkar. Anggota DPRD Bangka Barat ini digadang – gadang akan mendampingi bakal calon bupati Bangka Barat Masrura Ram Idjal berjuang di Pillkada 2024, bulan November mendatang.

Di sela kegiatan, Masrura Ram Idjal yang tidak dapat hadir langsung karena masih berada di Jakarta menyapa para peserta lewat video call.

“Salam sehat ibu – ibu semuanya,” ucap Masrura menyapa seluruh peserta di Lapangan Gelora Mentok.

Wanita kelahiran Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat yang menjabat
Ketua Umum Ikatan Wanita pengusaha Indonesia ( IWAPI ) Jawa Barat ini, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk berpartisipasi di acara Senam Sehat Bersama Masrura Ram Idjal hari ini.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta senam sehat hari ini. Tujuan kegiatan ini terutama silaturahmi. Saya berharap ibu – ibu untuk berolahraga secara rutin dan melakukan pola hidup sehat,” kata Masrura saat dikonfirmasi.


Menurut dia, berolahraga adalah salah satu hal penting yang harus dilakukan untuk menerapkan gaya hidup sehat. Sebab, dengan hidup sehat, maka segala macam penyakit akan dapat dicegah.

“Kita juga menyiapkan doorprize bagi para peserta senam sehat. Harapannya semoga semua yang kita lakukan hari ini membawa nilai manfaat serta ibadah bagi kita semua,” kata Masrura.

Setelah kegiatan ini, Masrura akan mengadakan acara “Jalan Sehat Keluarga ” dengan hadiah utama umroh gratis ke Tanah Suci Mekkah, yang direncanakan digelar pada Juli 2024 mendatang.

“Sampai jumpa di acara Jalan Sehat keluarga bulan Juli yang akan datang,” tutupnya.

Sementara itu Izkar dalam sambutannya berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat untuk saling mengenal lebih dekat lagi.

“Mudah-mudahan acara semacam ini menjadi media untuk kita saling kenal, saling sapa, saling tahu dan akhirnya saling sayang. Tak kenal maka tak sayang. Mudah-mudahan kalau sudah sayang nanti jatuh hati,” ujar Ayak Izkar.( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *