Markus Yakin, Pengurus PMI Babar Siap Kerja Ikhlas dan Tanpa Honor

Muntok — Bupati Bangka Barat, Markus, S.H., yang hadir bersama Ketua DPRD, H. Badri Syamsu pada Pelantikan Pengurus PMI Bangka Barat periode 2020 – 2023 menilai, orang – orang yang tergabung dalam tubuh PMI kali ini mempunyai jiwa kemanusiaan dan rasa keikhlasan yang tinggi untuk mengabdikan diri.

” Mereka ini tidak memikirkan masalah uang. Di PMI ini memang suka rela, ikhlas, tidak bisa kalau mau cari uang di PMI. Tentunya kita mempunyai jiwa kemanusiaan, kita terpanggil sebagai pengurus PMI bagaimana ini bisa memberikan peran yang penting bagi masyarakat yang dapat dirasakan oleh masyarakat langsung,” ujar Markus dalam sambutannya di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Sabtu ( 19/9/2020 ) pagi.

Markus yakin, dr. Hendra sebagai ketua tidak salah pilih menunjuk, Antoni Pasaribu, Abimanyu, Solihin, Dery Aryandi, H. Muhammad Amin, Bambang Prayudi serta Volia terlibat dalam kepengurusan PMI Bangka Barat, sebab menurut Markus, saat ini sangat sulit mencari orang – orang yang ikhlas mau mengabdi tanpa memikirkan uang atau honor.

” Jarang sekali ada orang yang ikhlas ya, tidak banyak, ada tapi nggak banyak. Kalau sedikit – sedikit mikirin honor ya susah kita. Di PMI ini nggak ada honornya, memang jiwa ikhlas untuk membantu, mendukung bagaimana PMI ini bisa maju ke depannya,” kata Markus. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: