Markus dan Evi Astura Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

BANGKA BARAT — Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Bupati Bangka Barat, Markus, S.H. dengan Evi Astura Markus, setelah sang istri tercinta melahirkan putri pertama mereka pada 16 September 2020 di Rumah Sakit Bakti Timah ( RSBT ) Pangkalpinang.

Markus pun langsung membagikan kabar bahagia ini melalui pesan WhatsApp pada Rabu ( 16/9 ) siang.

” Puji syukur kepada Tuhan atas kelahiran putri pertama kami hari ini di RSBT Pangkalpinang dengan bobot 2,7 kilogram,” tulis Markus dalam caption foto putri pertamanya.

Postingan tersebut disambut dengan ucapan selamat dari para pejabat di lingkungan Pemkab Bangka Barat, diantaranya Pj. Sekda, Hartono, S. E., Asisten Administrasi Umum, Ir. Herzon dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial, Muhammad Soleh.

” Selamat atas kelahiran putri pertama Bapak Markus dan Ibu Evi Astura. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua bangsa dan agama,” tulis Pj. Sekda Bangka Barat Hartono.

” Selamat Pak Bupati, semoga putrinya kelak menjadi anak yang berbakti,” ucap Asisten Adminstrasi Umum Setda Bangka Barat, Ir. Herzon.

” Selamat Pak Bupati atas kelahiran putri pertamanya, semoga menjadi anak yang sukses dan berbakti,” ucap Muhammad Soleh.

Markus dan Evi Astura menikah pada pada tanggal 29 September 2019, setelah enam bulan politisi PDIP ini dilantik sebagai Bupati Bangka Barat. Pesta pernikahan pasangan ini digelar di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat di Jalan Jenderal Sudirman, Muntok. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: