Markus Berharap Perpus SMA N 1 Jebus Terbaik di Provinsi

Jebus – Selain mengunjungi Perpustakaan Puput Lestari di Desa Puput Kecamatan Parittiga, Bupati Bangka Barat, Markus, SH juga mengunjungi perpustakaan terbaik kabupaten tingkat SMA/sederajat, yakni Perpustakaan SMA N 1 Jebus di Kecamatan Jebus.

Kehadiran Markus beserta Sekda Bangka Barat H. Yunan Helmi, Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Arm Bontar Karo Karo, asisten, staff ahli Bupati dan segenap Kepala OPD Lingkungan Pemkab Bangka Barat disambut dengan Tari Sambut para siswa dan Kepala Sekolah SMA N 1 Jebus, Kusmiati, S. Pd dan para guru.

Dalam sambutannya, Markus berharap perpustakaan Desa Puput dan SMA N 1 Jebus bisa menjadi yang terbaik pada lomba perpustakaan di tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tanggal 18 April 2019 mendatang dan dapat menembus ke tingkat nasional.

” Dan lagi saya mendengar dari Ibu Kepala Sekolah, sebentar lagi adek adek akan lulus ya, tinggal menunggu pengumuman saja, dan saya berpesan untuk adek – adek yang nanti lulus untuk meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi,” ucapnya dihadapan seluruh siswa SMAN N 1.

Bupati juga berharap, para siswa yang lulus dan meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dapat membawa nama baik Bangka Barat dan setelah berhasil akan kembali untuk membangun Bangka Barat.

Menurutnya, di era persaingan global dan dan perkembangan teknologi yang begitu pesat menuntut kita untuk mengikutinya.

Apalagi saat ini Pemerintah memberikan perhatian yang cukup besar kepada dunia pendidikan, Markus menyayangkan jika para siswa yang punya kesempatan untuk kuliah tapi tidak melakukannya. ” Dan adek – adek yang masih muda ini setelah lulus dari SMA ini saya berharap bisa menjadi orang – orang yang berhasil untuk bisa mengharumkan nama Bangka Barat,” tutup Markus. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: