Mahasiswa PTIK Jakarta Dianmas ke Bangka Barat

Muntok – Sebanyak 12 orang mahasiswa angkatan ke – 76 Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian ( PTIK ) Jakarta mengunjungi Kantor Polres Bangka Barat, Senin ( 22/4/2019 ).

Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Pengabdian Masyarakat ( Dianmas ) para mahasiswa tersebut bersama Perwira Pendamping dari PTIK, Kombes Pol Ir. Anida Dalimi, M.M dan Pembina, Ekawaty K, S.H, M.Hum

Kehadiran mereka disambut Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto di ruang Jenderal M. Hasan.

Dalam arahannya, Kapolres berpesan kepada para mahasiswa untuk tetap menjaga kehormatan sebagai insan Polri dan tetap belajar dan terus belajar, karena kedepan tugas Polri akan semakin berat.

Setelah Makopolres, para mahasiswa ini melanjutkan kunjungannya ke Kantor Bupati Bangka Barat, diantar Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara Polres Bangka Barat. Kehadiran mereka disambut Sekda Yunan Helmi dan segenap Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat.

Dalam pertemuan dengan pihak Pemkab Bangka Barat, Pendamping dari PTIK, Kombes Pol Ir. Anida Dalimi, M.M menjelaskan, Dianmas merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat agar para mahasiswa dapat mengetahui permasalah – permasalahan yang ada dalam masyarakat.

” Pelajaran dan ilmu yang akan kami dapatkan selama melaksanakan kegiatan disini, akan dapat menjadi bahan kajian kami setelah kembali ke PTIK, semoga kegiatan ini akan membuat para mahasiswa ini menjadi Polri¬† yang lebih profesional, modern dan terpercaya yang diharapkan masyarakat,” ujar Anida Dalimi. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *