Mabes Polri Cek Sistem Call Center 110 Polres Bangka Barat

Duta Radio – Dalam rangka mensukseskan Rencana Kapolri terkait pengaktifan kembali Sistem Call Centre 110, tim Mabes Polri turun untuk mengecek sarana dan prasarana bagi Polres Bangka Barat untuk menunjang kinerja anggota Kepolisian dalam melayani masyarakat, Rabu, ( 07/022018 ).

Hadir dalam kunjungan ke Polres Bangka Barat dalam rangka Pengecekan Sistem Call Center 110 dan pendistribusian Sarana-Prasarana Polres Bangka Barat beserta Polsek Jajaran antara lain dari Tim Pelaksana Mabes Polri : Kombespol Drs. Sugihardi, AKBP Ir. Jaruddin Tampubolon, AKBP Drs. Yan Kris Allolayuk dan AKP Gunawan Wibisono S.IK didampingi oleh Kabid TI Polda Kep Babel AKBP Agustinus.

” Diharapkan dengan berjalannya Sistem Call Center 110 dan Bantuan Berupa Sarana dan Prasarana dari Pemerintah, guna menunjang kinerja Kepolisian dalam melayani masyarakat Bangka Barat dengan cukup menghubungi 110 dan langsung bisa terhubung ke Operator Call center 110 kami,” ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H,S.IK,M.Si.

Kapolres juga menambahkan, masyarakat juga bisa langsung melaporkan keluhannya ataupun meminta bantuan terkait permasalahannya kepada petugas dan akan segera dilayani.

” Saya berharap masyarakat akan lebih gampang untuk menghubungi petugas didukung dengan sarana dan prasarananya peralatan dan sistem yamg modern serta canggih,” tambahnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

%d blogger menyukai ini: